Sabtu, 21 November 2009

Etika Dalam Membuat Promosi Yang Baik

Banyak cara yang harus dilakukan dalam mempromosikan suatu produk agar dapat dikenal dan laris dijual kepada masyarakat luas yaitu salah satunya dengan pemasangan iklan dengan bentuk spanduk, radio, televisi dan bisa juga dengan cara menawarkan produk-produknya oleh seseorang dengan cara berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat.

Target dalam promosi suatu produk adalah membuat semua masyarakat luas dapat menerima atas iklan yang telah dibuat. Akan tetapi iklan pun mamiliki sudut pandang lain sebagai strategi pemasaran yang harus dijalankan dengan cara promosi. Dalam iklan tersebut tidak hanya mempromosikan produk saja tetapi juga memberikan harga yang terjangkau dan memberikan manfaat dalam produk tersebut bagi masyarakat.

Semua cara promosi tersebut haruslah bersikap ramah dan sopan dalam bertutur kata, karena dengan sikap-sikap tersebut dapat memberikan perhatian kepada masyarakat luas. produk-produk yang dipromosikan jangan sampai dibuat sebagai penipuan bagi masyarakat, karena dengan cara penipuan akan membuat semua berbagai cara promosi menjadi gagal untuk dijalankan, dan akan menyebabkan tidak dipercayanya lagi dengan adanya promosi.

0 komentar: