Sabtu, 07 November 2009

KESEHATAN

Sirsak, Buah Anti Kanker

APAKAH Anda tahu bahwa buah sirsak merupakan pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari demi kepentingan bisnis? Yah, banyak orang tidak mengetahuinya lantaran slah satu perusahaan merasiakan penemuan risetnya ini demi kepentingan bisnis.

Di Brazil, buah sirsak dikenal dengan nama Graviola, di Spanyol Guanabana, dan Inggris Soursopa. Sedangkan di Indonesia, ya sirsak ini, dengan bentuk buahnya agak besar, kulit berduri lunak, daging buah berwarna putih, rasanya manis-manis kecut dan dimakan langsung atau juga di jus.

Sebuah riset membuktikan pohon ajaib dan buahnya ini mampu menyerang sel kanker dengan aman dan efektif tanpa menimbulkan rasa mual, berat badan turun, maupun rambut rontok yang biasa dialami pasien kemoterapi. Selain pasein merasa lebih kuat dsan sehat selama proses penyembuhan karena energi meningkat.

Bahkan sebuah informasi mengejutkan berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika, buah sirsak dites lebih dari 20 laboratorium sejak 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya dan hasil test dari ekstrak buah ini adalah secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas. Dan tisak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Tak hanya itu, ternyata beberapa bagian dari pohon ini, seperti kulit, akar, daun, daging buah, serta bijinya selama berabad-abad menjadi obat bagi suku indian di Amerika Selatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati), dan rematik. Uniknya lagi, salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam sirsak mampu memilih, membedakan, dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingjkan dengan adriamycin dan terapi kemo.

Pokoknya kehebatan sirsak ini luar biasa karena memberikan efek tumor atau kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selian menyembuhkan kanker, buah Graviola ini juga berfungsi sebbagai anti bakteri, anti amur, efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, sters, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik. Jadi, tunggu apalagi. Jika anda ingin terbebas dari penyakit kanker, segera konsumsi sirsak. Nasia Freemeta I (Jurnal Bogor)

1 komentar:

rahayu mengatakan...

tulisan anda baguz